Takut Bikin Heboh, Liz Taylor Urung ke Acara Jackson

Selasa, 7 Juli 2009 | 22:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Hanya karena ingin menghindari kehebohan di acara penghormatan terakhir menjelang pemakaman Michael Jackson, legenda layar lebar Elizabeth Taylor mengurungkan niatnya untuk tampil memberi pidato di acara yang akan diadakan di Staples Center (Los Angeles, California, AS) pada Selasa (7/7) waktu setempat itu.

Semula, aktris yang kini telah menginjak usia 77 tahun tersebut akan hadir di acara itu bersama penyanyi lama, Barry Manilow. Namun, pada akhirnya, ia mengurungkan niatnya.

Dalam Twitter.com, Taylor menulis pesan bagi para penggemarnya, “Saya telah diminta memberi sepatah dua patah kata di Staples Center. Saya tidak bisa menjadi bagian dari kehebohan massa. Dan, saya tidak bisa menjamin bahwa saya akan bisa merangkai kata.” Tulisnya lagi, “Saya juga tidak yakin bahwa Michael menginginkan saya berbagi kedukaan dengan berjuta-juta orang yang hadir nanti. Perasaan ini hanya ada di antara kami berdua. Bukan untuk publik. Saya tak akan hadir di Staples Center. Dan, yang pasti, saya tidak akan mau jadi bagian di acara tersebut. Saya terlalu mencintainya.”

Mariah Carey, Jennifer Hudson, Usher, Lionel Richie, dan Brooke Shields, yang pernah menjadi kekasih Jackson, dipastikan akan menghadiri acara tersebut. Dalam acara itu akan hadir pula para bintang bola basket, seperti Kobe Bryant dan Magic Johnson; pendiri Motown, Berry Gordy; Martin Luther King III, John Mayer, Stevie Wonder, dan Smokey Robinson. (imdb.com/TFT)

Tinggalkan Balasan

