Don King Kehilangan Michael Jackson

2048134pSenin, 6 Juli 2009 | 20:50 WIB

SUNRISE, KOMPAS.com — Promotor tinju terkenal, Don King, berencana menghadirkan kembali sosok Michael Jackson dalam perebutan gelar juara dunia kelas bantam IBF, 11 Juli mendatang.

Dalam pertarungan yang akan berlangsung di Bank Atlantic Center, Sunrise, Florida ini, juara bertahan Joseph “King Kong” Agbeko akan menghadapi penantangnya, Vic “Raging Bull” Darchinyan.

Dalam pertarungan tersebut, King akan memberi penghormatan buat Michael Jackson berupa 10 dentang bel serta pemutaran lagu-lagu dan video rekaman megabintang tersebut.

King merupakan teman lama Michael Jackson dan keluarga besarnya. Pada 1984 lalu, ia pernah menjadi promotor tur “Victory Tour” yang merupakan reuni Michael dengan saudara-saudaranya dari Jackson Five.

“Saya sangat kaget dan sedih dengan berita kematian Michael. Saya ikut berduka buat Joseph dan Katherine Jackson. Tanpa mereka, tidak akan ada Michael Jackson maupun saudara-saudaranya,” kata King.

“Seperti orang-orang lain di seluruh dunia, saya ingin memberi penghormatan kepada Michael. Saya sangat mencintai teman baik saya ini. Saya ingin mempersembahkan ajang tinju pada 11 Juli mendatang untuk menghormatinya.”

King mencoba mengumpulkan koleksi foto dan filmnya bersama Michael Jackson, meski sangat terbatas. Ia juga mengumpulkan rekaman di balik panggung saat ia bekerja sama dengan keluarga Jackson.

Tinggalkan Balasan

