Hingga Jutaan Berharap Hadir di Upacara Pemakaman Jacko

KOMPAS.com — Lebih dari 1,6 juta fans menanti dengan penuh harap untuk mengetahui apakah mereka termasuk yang beruntung untuk menyaksikan upacara pemakaman bintang pujaan mereka, Michael Jackson, di Staples Center, Selasa (7/7). Para fans dari seluruh dunia yang beruntung mendapatkan tiket mulai menyampaikan reaksi mereka di situs jejaring sosial Twitter.

“OMG OMG OMG OMG saya dapat tiket untuk menghadiri upacara pemakaman Michael Jackson!!!” seru Deka Daye dari San Fransisco. Pesan lainnya berdatangan dari fans di Skotlandia dan Iran.

Penawaran tiket gratis secara acak lewat jalur online berlaku bagi 8.750 fans. Setiap fans yang terpilih mendapatkan 2 tiket. Kemungkinan mendapatkan tiket lewat jalur online tersebut adalah 1 berbanding 183.

Tiket gratis ini dibagikan ke 11.000 fans di Stadion Staples Center berikut 6.500 tiket tambahan di Nokia Theater yang berada di sebelahnya. Jalan-jalan menuju stadion itu akan ditutup oleh aparat keamanan guna mencegah mereka yang tidak memegang tiket memasuki Staples Center dan Nokia Theater.

Jacko meninggal dunia di usia 50 tahun pada 25 Juni akibat cardiac arrest atau kerja jantung terhenti mendadak. Penyebab pasti kematian megabintang ini diperkirakan baru akan diketahui dari hasil otopsinya beberapa pekan mendatang.
0922128p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s