Duuuh, nilai UN g muncul!!!

1034303p
SIDOARJO, KOMPAS.com — Nilai UN milik tiga siswa SMA/MA di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tidak juga keluar dan terpaksa harus mengikuti ujian Paket C, Selasa (23/6) ini.

Nilai LM, siswi MA Darul Ulum Waru, belum turun dari Jakarta ke Dinas Pendidikan Nasional Sidoarjo, Jawa Timur.

“Waktu komplain kemarin, katanya pekan ini sudah turun, nyatanya sampai sekarang nilai tiga anak masih belum ada,” tutur Anik Kadarwati, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Umum, Senin.

Anik menjelaskan, tiga siswa yang disarankan mengikuti Paket C itu karena khawatir, begitu nilai UN muncul, ternyata anak itu dinyatakan tidak lulus.

“Yang jelas nilai tidak muncul itu bukan kesalahan siswa,” ujar Anik.

Mustofa, Kepala MA Darul Ulum, prihatin. “Ini menyangkut nasib anak. Masak nasibnya dibiarkan terkatung-katung,” kata Mustofa.

Mustofa juga mengutarakan, sekitar pukul 10.00 dihubungi Anik Kadarwati yang menyarankan siswa yang nilai mata pelajaran UN Kimia tidak muncul mengikuti ujian Paket C. Jumlah pendaftar terakhir Paket C mencapai 296 siswa dengan 282 siswa dari SMK dan SMA serta 14 siswa dari MA.

Nilai UN milik LM cukup bagus. Nilai UN Bahasa Indonesia yang diraihnya berjumlah 6,60, Matematika (9,25), Fisika (8,00), Biologi (7,75), dan Kimia kosong. (mif)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s